SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Menkeu,Target 95 Persen Wajib Pajak Ikut Tax Amnesty
Menkeu,Target 95 Persen Wajib Pajak Ikut Tax Amnesty

Menkeu,Target 95 Persen Wajib Pajak Ikut Tax Amnesty


Photo,Menteri Keuangan RI,Sri Mulyani Indrawati

SpiritNews.com.- Pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan yang dihadiri langsung oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati, mengatakan bahwa saat ini membidik sejumlah sektor untuk memenuhi target Presiden Joko Widodo dalam program pengampunan pajak (tax amnesty) tahap dua.

Selain itu Sri Mulyani Meneteri Keuangan Republik Indonesia juga selalu berupaya untuk mengejar target sebanyak 95 persen wajib pajak lainnya agar ikut dalam program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Sementara itu saat disampaikiannya bahwa bidikan kita di sektor konstruksi, real estate, pertambangan, minerba,kata Sri Mulyani seusai mengisi Kuliah Umum bertajuk 'Kenali Anggaran Negeri' di Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjadjaran, Dipatiukur, Kota Bandung, Pada Hari Selasa,Tanggal 29/11/2016.

Pada kesempatan itu pula Menkeu juga mengatakan kalau bidikan lainnya untuk memenuhi target Presiden adalah profesi-profesi seperti direktur, komisaris dari perusahaan BUMN dan real estate.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa saat ini kami juga membidik mereka-mereka yang diharapkan memiliki partisipasi,karena dalam hal kepatuhan masih bisa ditingkatkan, jelasnya.

Sambung Menkeu Republik Indonesia,Sri Mulyani optimistis partisipasi wajib pajak dalam program tax amnesty meningkat pada bulan Desember 2016 mendatang,bebernya.

Ditambahkan pula bahwa yang terkait dengan bulan Desember yang cukup pendek karena banyak sekali hari libur,jadi kita mengharapkan dengan berbagai macam sosialisasi kepada kelompok-kelompok profesi, pelaku-pelaku ekonomi potensial,mereka akan mengikuti tax amnesty pada minggu pertama, kedua dan ketiga pada bulan desember ini,tambahnya.(*). Sumber Berita Kompas.com.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.