SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres,Tertib Berlalu Lintas Adalah Budaya To Pinrang
Kapolres,Tertib Berlalu Lintas Adalah Budaya To Pinrang

Kapolres,Tertib Berlalu Lintas Adalah Budaya To Pinrang

Foto,Kapolres Pinrang,memasangka vita tanda petugas operasi zebra tahun 2016.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Pinrang menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat bahwa diwilayah hukum Polres Pinrang,bahwa akan menggelar OPS ZEBRA 2016 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 16 s/d 29 November 2016 dalam rangka cipta kondisi menjelang natal 2016 dan tahun baru 2017. 

Sementara dijelaskan bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini adalah meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas agar tercipta situasi lalu lintas yg aman, tertib dan lancer,jelasnya. 

Selain itu,diungkapkan bahwa Ops zebra 2016 polres pinrang melibatkan sebanyak 40 pers gabungan fungsi dan dikedepankan adalah fungsi satuan lalu lintas sebagai ujung tombak ops zebra 2016 ini,ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan ops zebra 2016 ini,penekanan 80% adalah kegiatan penegakan hukum (gakkum), 10% giat preemtif dan 10% giat preventif,tuturnya. 

Sambung di beritahuan bahwa kegiatan tersebut diatas disampaikan kepada masyarakat agar mulai dari diri kita sendiri,keluarga dan teman untuk agar disampaikan agar selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat surat berkendara. 

Kapolres dalam arahannya pada saat memimpin apel,pada kesemptan tersebut dia mengingatkan bahwa "Pelanggaran adalah awal dari kecelakaan,dia juga mengajak sayangi nyawa anda dan ingat keluarga tercinta yang sedang menunggu anda di rumah. (*) Sumber berita Sat Lantas Polres PPinrang.
News.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.