INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Anton,3 Ribu Aparat Diturun Mengamankan Aksi Damai
Kapolda Anton,3 Ribu Aparat Diturun Mengamankan Aksi Damai

Kapolda Anton,3 Ribu Aparat Diturun Mengamankan Aksi Damai


Foto,Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliayan Memimpin Apel pengamanan Aksi Damai
dibeberapa titik kumpulnya peserta aksi menyampaikan aspirasinya.

SpiritNews.com.-  Aksi damai serentak mulai dari pusat kota di Jakarta, dan aksi damai Tanggal 4 November 2016,terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama  atau yang akrab dipanggil Ahok rencananya juga akan berlangsung di Kota Makassar,Sulawesi Selatan.

Sementara menurut Kapolda Sulsel,mengatakanj bahwa untuk aparat kepolisian dari Polda Sulawesi Selatan,juga melakukan sejumlah persiapan untuk mengantisipasi segala resiko yang akan terjadi.

Jumat pagi tadi, anggota polisi dari Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar, serta anggota TNI dan satpol PP sudah melakukan gelar pasukan pengamanan. Adapun gelar pasukan dilakukan di Masjid Al Markaz Al islami, Jalan Masjid Raya Makassar.

Sebanyak kurang lebih tiga ribu personil kepolisian diturunkan. Mereka akan ditempatkan di beberapa titik yang akan menjadi lokasi aksi. Selain itu, sejumlah polwan berjilbab juga akan diturunkan mengawal aksi ini.
Sejak pagi, peningkatan pengamanan juga sudah terlihat di beberapa titik di Makassar. Di antaranya di Simpang tiga Jalan Alauddin dan jalan AP. Pettarani. Dimana di jalan ini terlihat kendaraan pengurai massa polisi sudah disiagakan.

Tidak hanya itu, pengamanan juga terlihat di kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, jumlah polisi yang berjaga di kantor ini juga terlihat lebih banyak dibandingkan hari biasa.

Sementara dimana saat ini saya berada yakni di bawah jembatan layang Makassar di jalan Urip Sumoharjo Makassar. Seratusan polisi juga terlihat sudah berjaga.Bahkan dua kendaraan pengurai massa juga disiagakan ditempat ini. Selian itu juga terlihat ada satu unit kendaraan tim Gegana.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel,menjelaskan bawa adapun titik kumpul pengunjuk rasa, yakni di Masjid Al Markaz Al islami,kemudian bergerak ke beberapa titik diantaranya di Jembatan Layang dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.(*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.