-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 JMNU,Revolusi Pasti Terjadi jika Ahok Tak Ditangkap
 JMNU,Revolusi Pasti Terjadi jika Ahok Tak Ditangkap

JMNU,Revolusi Pasti Terjadi jika Ahok Tak Ditangkap


Foto,Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 
seusai diperiksa Barskrim di Mabes Polri.
 
SpiritNews.com.-Jaringan Muda Nahdhatul Ulama (JMNU) mengatakan bahwa ada 2 juta lebih massa umat Islam yang melakukan aksi demonstrasi di bawah komando Habib Rizieq Syihab yang berujung mengepung Istana Negara pada Jumat, 4 November 2016.

JMNU menilai, jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan sikap pembelaan yang membabi buta terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan Alquran dan penghinaan terhadap ulama seperti sikap Jokowi belakangan ini pasca aksi bela Islam 2, maka dapat dipastikan bahwa revolusi sosial niscaya akan terjadi.

Dikatakannya bahwa kami ingatkan kepada Presiden,salah ambil langkah maka jabatan anda sebagai taruhannya,lanjutnya kami tahu bahwa orang-orang di belakang Ahok lah yang mendukung anda menjadi Presiden,demikian pernyataan tertulis M. Adnan Rara Sina,Sekretaris Jenderal JMNU yang diterima Okezone, Selasa (8/11/2016).

Selain itu,menjelaskan bahwa jika itu yang menyandera anda dan mengorbankan umat Islam yang marah karena kitab sucinya di hina,maka kehancuran akan bersama anda semakin dekat,” Revolusi pasti terjadi jika Ahok tak ditangkap”.

Dia juga menuturkan bahwa ini merupakan tanda-tanda yang sudah nampak dari besarnya perhatian rakyat dan aksi protes di berbagai daerah,tuturnya.

Lebih lanjut, JMNU melihat sikap Kapolri dari mimik wajah maupun pernyataan di televisi tampak bahwa Tito Karnavian dalam tekanan berat dan hanya bisa menuruti arahan dan perintah Presiden sehingga supremasi hukum terabaikan. Hukum hanya tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

JMNU menegaskan bahwa semua ormas Islam termasuk NU dan Muhammadiyah sudah bersikap agar proses hukum tetap berlanjut dan berkeadilan.
Sambungnya mengungkapkan bahwa untuk itu kami akan mengamankan fatwa ulama di bawah rois am KH. Ma'ruf Amin,bahwa yang secara tegas mengatakan Ahok telah menista Alquran dan menghina ulama,ungkapnya.

Dia menegaskan dengan mengatakan bahwa ini adalah “Pilihan ada pada Anda Bapak Presiden,tangkap Ahok atau revolusi yang gelombangnya akan menyapu kekuasaan Anda,tegasnya. (*) Sumber berita OkezoneNews.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.