SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Empat Hal Cara Menggoda Suami
Inilah Empat Hal Cara Menggoda Suami

Inilah Empat Hal Cara Menggoda Suami


Foto,Ilustrasi Cara menggoda suami agar bercinta semakin hot

TAK sulit menyulut hasrat seksual suami Anda. Coba goda dirinya dengan sejumlah hal berikut agar bercinta semakin hot.

Beberapa hal yang dapat membangkitkan gairah bercinta ini di antaranya aroma roti kayu manis, semangka, dan lain sebagainya. Yuk simak pemaparan selengkapnya seperti dikutip Menshealth, Jumat (25/11/2016).

Aroma roti kayu manis 

Aroma roti kayu manis yang nikmat dan khas ternyata mampu membuat pria bergairah. Efek yang dihasilkan dari aroma ini dapat memicu respon seksual yang terjadi di otak.
Semangka 

Buah manis dan segar ini mengandung asam amino yang disebut citrulline. Jika dikonsumsi secara teratur, maka khasiatnya sama seperti viagra.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Texas A&M University, buah semangka kerap dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi.
Masalah ekonomi 

Di negara maju, setiap anak yang lahir mendapat jaminan atau tanggungan akan kehidupannya. Ketika keadaan ekonomi memburuk, sebagian masyarakat justru memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan keturunan. Hal ini sudah dibuktikan lewat studi yang dilakukan University of Kansas.
Teman pria 

Berada di sekitar teman-teman pria dapat meningkatkan rasa kompetisi terhadap hasrat seksual. Namun rasa itu bukan berarti karena ketertarikan pada lawan jenis. Penelitian akan hal ini sudah dibuktikan oleh studi dari McMaster University di Kanada.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.