INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Dosen Unismu Syekh dan Iparnya,Dikeryok Oleh Kadishub Bersama Pegawainya
Dosen Unismu Syekh dan Iparnya,Dikeryok Oleh Kadishub Bersama Pegawainya

Dosen Unismu Syekh dan Iparnya,Dikeryok Oleh Kadishub Bersama Pegawainya


Foto,Dosen Unismu Syekh dan Iparnya saat di Visum,
di RSUD H.Padjonga Daeng.Ngalle,Kabupaten Takalar.    

SpiritNews.com.- Waduh ada apa ??? …. Dengan seorang Dosen Unismu Syekh bersama Iparnya di keroyok oleh sejumlah Pegawai Dinas Perhubungan yang di komandoi oleh kepala Dinas Agus Sudirman,tepatnya di Warung Makan Mba Piye,Pada Hari Selasa,Tanggal 08/11/2016,tadi siang Jam 11:30 Wita.

Sementara korban Pada malam ini,ke RSUD H.Padjonga Dg.Ngalle,untuk visum,karena korban mengalami luka memar dibagian muka,setelah itu korban bersama keluarganya melapor ke Polres Takalar.

Namung kronologi kejadian terjadinya pengeroyokan belum diketahui secara pastinya,sampai berita diposting (Tiro).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.