INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Bupati Bersama Sekda Maros Buka Lomba HUT ke-45 Korpri
Bupati Bersama Sekda Maros Buka Lomba HUT ke-45 Korpri

Bupati Bersama Sekda Maros Buka Lomba HUT ke-45 Korpri


Foto,Bupati HM Hatta Rahman bersama Sekda Kab Maros.
 Melepas Balon tanda resminya pembukaan Semarak HUT kke-45,Korpri 2016.

 SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Maros HM Hatta Rahman bersama Sekda Maros Selaku Ketua Korpri Maros H Baharuddin, melakukan pelepasan balon ke udara sebagai tanda resminya pembukaan lomba “Semarak hari ulang tahun ke-45 Korpri”,Pada Hari Senin Tanggal 21/11/2016.

Selain itu,Sekretaris Korpri Maros, Emmy B mengemukakan, lomba yang digelar yakni Pengucapan Panca Prasetya Korpri, busana, vokal grup, master of ceremony (mc), sepak takraw, bola volli, bulu tangkis, catur dan tennis meja.

Sementara semarak HUT Korpri kali ini,digelar lomba yang dimulai pada hari ini hingga pada Hari Jumat Tanggal 25 November 2016,mendatang,ucap Haji Baharuddin.

Ketua Korpri juga menjelaskan bahwa “Tema peringatan HUT ke-45 Korpri”,ini adalah Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara. Terangnya.(Humas Maros/SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.