-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kelurahan Pai,Gelar Sosialisasi Perda Izin Rumah Kost
Kelurahan Pai,Gelar Sosialisasi Perda Izin Rumah Kost

Kelurahan Pai,Gelar Sosialisasi Perda Izin Rumah Kost

Foto,Mega Staf Kelurahan Pai saat menyerahkan Formulir Pendataan terhadap 
salah satu warga di Kellurahan Pai,Kec,Biringkanaya.

SpiritNews.com.- Lurah Pai berharap agar para petugas dapat Petugas pendataan mengatakan bahwa setiap kelurahan melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk Camat Biringkanaya,dan kegiatan tersebut merupakan ditindak lanjut dan saat ini sudah digelar oleh Lurah Pai berdasarkan Perda no. 10 thn 2011, Tentang Rumah Kost,Lurah Pai menugaskan Staf Kelurahan,untuk melakukan pendataan sekaligus sosialisasi di wilayah ORW 8 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.Kota Makassar Pada Hari Kamis,Tanggal 1/9/2016.

Sementara menurut Mega staf kelurahan Pai yang ditugaskan dalam melaksanakan pendataan Kewarga mengatakan bahwa yang Kami Laksanakan itu sesuai dengan data yang kami
bawa ungkapnya disela-sela melakukan sosialisasikan tentang Perda Izin Rumah Kost.

Lebih lanjut disampaikan oleh Lurah Pai Bustan mengatakan bahwa sesuai dengan petunjuk langsung Kepala Wilayah Kecamatan Biringkanaya,dimana diminta agar dalam pelaksanaan pendataan agar kita dapat mengacu kepada Perda Izin Rumah Kost,dengan Nomor, 10 Tahun 2011 sehingga di kelurahan Pai,langsung membuatkan surat Perintah untuk dilaksanakan,pendataan tersebut ucapnay.(*) Sumber berita humas Biringta.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.