-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar,Gelar Turnamen Bupati Cup IV  2016
Pemkab Takalar,Gelar Turnamen Bupati Cup IV  2016

Pemkab Takalar,Gelar Turnamen Bupati Cup IV 2016

Foto,Bupati Menyerahkan piala bergilir ke panitia pertandingan,
Bupati Cup Ke-IV di Tahun 2016,disaksikan oleh Muspida se Kabupaten Takalar,
disaat pembukaan turnamen,dilapangan Sepak Bola Larigau Galesong.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar turnamen Sepak Bola “Bupati Cup” IV,di buka langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE. Ak. M.Si.

Pembukaan turnamen tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Bupati Takalar, dilapangan Sepak Bola Larigau Galesong Kec. Galesong Kab. Takalar, Sabtu 20 Agustus 2016.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Sekda Takalar, Kapolres Takalar, Camat Galesong dan Galesong Utara, para Kepala Desa,serta pemangku Adat Karaeng Galesong,disaksikan langsung oleh masyarakat setempat.

Berdasarkan keterangan panitia saat ditemui oleh awak media ini,direncanakan pertandingan akan dilaksanakan selama satu bulan,terangnya seusai pembukaan.

Dia juga menambahkan bahwa turnamen piala beergilir Bupati Cup Ke-IV,diikuti sebanyak 18 tim,selain Tim dari Kab. Takalar,pertandingan tersebut  diikuti juga Tim dari Kab.Gowa dan Kota Makassar,ikut serta dalam  memperebutkan piala bergilir dan hadiah puluhan juta rupiah,tambahnya,(humas-tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.